Home / Bola / Jadwal Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Sindir Barcelona!

Jadwal Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Sindir Barcelona!

“Juara Liga Champions jauh lebih bernilai daripada dua gelar Barcelona. Juara Liga Champions adalah mimpi jadi nyata dan saya mengatakan ini kepada Anda dari hati” ungkap Cristiano Ronaldo kepada AS.

Jadwal Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Sindir Barcelona!

Cristiano Ronaldo menyindir Barcelona jelang jadwal final Liga Champions, melawan Ateletico Madrid. Ronaldo menyebut trofi Liga Champions lebih bernilai, ketimbang double winners yang diraih Barcelona musim ini.

Jadwal final Liga Champions antara Real Madrid vs Ateletico Madrid digelar hari Sabtu (28/5/2016) di Stadion San Siro Milan Italia. Gelar Liga Champions menjadi satu-satunya kesempatan bagi Madrid maupun Atletico untuk memperoleh gelar di musim ini.

Mereka berdua gagal total di kompetisi domestik. Barcelona yang menyapu dua gelar di tanah Spanyol, La Liga dan Copa del Rey. Ronaldo meminta rekan-rekannya untuk bisa memenangkan Liga Champions, yang dianggap lebih membanggakan ketimbang La Liga dan Copa del Rey.

“Juara Liga Champions jauh lebih bernilai daripada dua gelar Barcelona. Juara Liga Champions adalah mimpi jadi nyata dan saya mengatakan ini kepada Anda dari hati” ujar Cristiano Ronaldo kepada AS.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...