Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Final Liverpool vs Manchester City Capital One Cup 2016, Klopp Ingin Juara!

Jadwal Final Liverpool vs Manchester City Capital One Cup 2016, Klopp Ingin Juara!

Jurgen Klopp ingin anak asuhnya memenangkan pertandingan di jadwal Final Capital One Cup 2016 antara Liverpool vs Manchester City.

Jadwal Final Liverpool vs Manchester City Capital One Cup 2016, Klopp Ingin Juara!

Jadwal final Capital One Cup 2016 mempertemukan Liverpool dan Manchester City di stadion Wembley Stadium pada Minggu (28/2). Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ingin membuktikan pada publik kalau dirinya pantas sebagai pelatih pengganti.

Liverpool baru saja menjamu Augsburg di Anfield, Jumat (26/2). Tujuh pemain Liverpool juga dibekap cedera yakni Dejan Lovren, Adam Lallana, Martin Skrtel, Kevin Stewart, Joe Allen, Joe Gomez, dan Danny Ings.

Karena badai cedera ini, Liverpool tak punya banyak pilihan. Klopp mungkin memakai formasi 4-2-3-1 atau 4-4-1-1, mirip seperti yang ditampilkan Daniel Sturridge dan kawan-kawan ketika menghadapi Augsburg di Liga Europa dua hari lalu.

Sementara City baru pulang ke Inggris usai terbang dari Ukraina di 16 besar Liga Champions pada Kamis 25 Februari lalu. Tak berbeda jauh, City datang ke Wembley dengan minus tiga pemain yakni Fabian Delph, Samir Nasri dan Kevin De Bruyne.

Namun City masih punya bomber produktif Sergio Aguero, yang telah mengoleksi 14 gol di Liga Inggris. Raheem Sterling juga diprediksi akan turun sejak menit awal untuk menyokong gerakan Aguero, bersama David Silva & Yaya Toure dalam formasi 4-2-3-1.

Liverpool telah menang dalam dua pertemuan terakhir melawan City. Di ajang Piala Liga, kedua tim bertemu empat tahun lalu di semifinal. Kala itu Liverpool menang 1-0 di leg pertama dan menyegel tiket final dengan hasil imbang 2-2 di Anfield pada leg selanjutnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...