Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Jerman vs Inggris, Vardy Jadi Perhatian

Jadwal Jerman vs Inggris, Vardy Jadi Perhatian

“Vardy adalah pemain yang selalu bergerak, selalu mencari, serta menemukan celah di pertahanan lawan” ungkap pelatih Jerman, Joachim Loew.

Jadwal Jerman vs Inggris, Vardy Jadi Perhatian

Jerman akan melawan Inggris dalam pertandingan persahabatan di Olympiastadion Berlin, Sabtu (26/3/2016) atau Minggu dini hari WIB. Pada laga tersebut pelatih Jerman, Joachim Loew mengaku memiliki fokus tersendiri terhadap Jamie Vardy.

“Kami telah melihat permainannya dan dia adalah pemain yang spektakuler. Ia memiliki penampilan yang hebat dan memiliki kualitas yang besar” ungkap Loew.

Penampilan gemilang bersama Leicester City sepanjang musim 2015-2016 telah membuat Vardy dipanggil masuk tim nasional Inggis jelang Piala Eropa 2016. Ia pun akan terlibat dalam beberapa laga persiapan The Three Lions sebelum berlaga di ajang tersebut.

“Vardy adalah pemain yang selalu bergerak, selalu mencari, serta menemukan celah di pertahanan lawan” pungkas Loew kepada Sky Sports.

Dengan cederanya Wayne Rooney dan Raheem Sterling, peluang Vardy tampil menjadi lebih besar di sektor kiri serangan Inggris. Hingga saat ini, Vardy telah tampil dalam tiga pertandingan bersama Inggris menghadapi Lithuania, Estonia, dan San Marino pada kualifikasi Piala Eropa 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...