Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Jadwal Konser Pentatonix di Indonesia 3 Juni 2015, Ini Harga Tiketnya

Jadwal Konser Pentatonix di Indonesia 3 Juni 2015, Ini Harga Tiketnya

Jadwal Konser Pentatonix di Indonesia 3 Juni 2015, Ini Harga Tiketnya

Jadwal Konser Pentatonix di Indonesia 3 Juni 2015, Ini Harga Tiketnya. Apakah Anda termasuk penggemar Pentatonix? Ada berita baik karena peraih Grammy 2015 untuk kategori Best Arrangement, Instrumental or A Cappella itu akan konser di Indonesia. Grup musik akapela dari texas Amerika Serikat ini dijadwalkan datang ke Jakarta untuk manggung di tanggal 3 Juni 2015.

Rencananya konser bertajuk ‘On My Way Home Tour’ itu akan digelar di Balai Kartini Expo. Grup yang dikenal dengan teknik beat boxing ini beranggotakan lima orang personel yakni Scoot Hoying, Kirstie Maldonadi, dan Mitch Grassi sebagai trio lead vocal.

Sementara untuk bass vocal dipegang oleh Avi Kaplan dan Kevin Olusola sebagai beat boxer. Rencana kedatangan Pentatonix sendiri disambut antusias oleh fansnya di Jakarta. Tiket konser untuk beberapa kelas bahkan dikabarkan sudah sold out.

Dibuka sejak hari Senin (6/4/2015) kemarin secara online, tiket Pentatonix hanya menyisakan 30 persen dari total 2.000 tiket yang disediakan. Dibagi menjadi tiga kelas yakni Festival (Rp 400 Ribu), Gold (Rp 750 Ribu ) dan Platinum (1,5 Juta), sekarang hanya tersisa kelas Festival saja.

Untuk tiket kelas Gold sudah sold out dalam waktu empat jam. Disusul kelas Platinum, yang masih tersisa di beberapa tempat. Yang tersisa agak justru kelas Festival-nya” ungkap CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul selaku promotor saat jumpa pers di hotel Grand Kemang Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2015).

Anas juga mengaku jika dirinya menggandeng sponsor dari Telkom untuk mengadakan konser ini. Pihak Telkom sendiri baru akan mempromosikan mengenai konser. Hal itu pula yang membuat Anas akan menambah jumlah tiket yang akan dijual.

Sebagian sudah habis, belum dipromosikan padahal. Sekarang jumlah tiket jadi 3.000. Itu juga di kelas Festival, karena di sana yang masih cukup ruang untuk penonton. Makanya sepertinya akan kita tambah lagi” tambah Anas.

Pentatonix sendiri akan datang ke Indonesia pada H-1 sebelum konser. Anas mengaku belum ada permintaan yang aneh-aneh dari sang artis. Namun dirinya menceritakan jika sudah ada beberapa konsep yang ditawarkan namun di tolak.

Kita sudah tawarkan untuk ‘opening act’. Kita juga sudah kasih namanya, musisi pria Indonesia yang nantinya akan tampil akapela. Tapi tidak disetujui” pungkas Anas.

Walaupun begitu, bukan berarti grup pemilik tiga album itu akan tampil seadanya. Konser tur dunia bertajuk ‘On My Way Home Tour’ yang digelar 3 Juni mendatang di Balai Kartini itu dijanjikan akan berlangsung istimewa.

Ini akan menjadi konser yang paling ditunggu Pentaholics Indonesia selama tiga tahun. Kami yakin, karena respons Pentatonix di Indonesia sangat positif. Mereka bagaikan oase di tengah industri musik dunia saat ini” ungkap Associate Director International Label and Digital Sony Music Indonesia, Fajar Indroharyo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...