Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Leg Kedua 8 Besar Piala Presiden 2015: Arema Jaga Kemenangan, Bali United Siap Pembalasan

Jadwal Leg Kedua 8 Besar Piala Presiden 2015: Arema Jaga Kemenangan, Bali United Siap Pembalasan

Jadwal leg 2 perempat final Piala Presiden 2015 antara Arema vs Bali United, Indra Sjafri siap menjungkalkan tim tamu.

Arema Jaga Kemenangan, Bali United Siap Pembalasan

Pelatih Bali United, Indra Sjafri rupanya tidak terlalu kecewa dengan kekalahan tipis 1-2 dari Arema Cronus di leg 1 babak 8 Besar Piala Presiden 2015. Bagi anak asuhnya yang tak memakai satu pun pemain asing dan banyak memakai pemain muda, situasi ini sudah cukup baik. Alhasil satu gol yang diciptakan di Kanjuruhan cukup penting, karena mereka butuh kemenangan 1-0 saja saat bermain di Bali.

“Terlepas dari kekalahan ini, tim bermain cukup baik dan bisa memberikan perlawanan. Mencetak satu gol di sini bisa sangat berarti untuk leg kedua nanti. Saya akan mempersiapkan leg kedua karena pilihan kami hanyalah memenangkan pertandingan” ungkap Indra Sjafri, belum  lama ini.

Soal dua gol beruntun di akhir babak kedua, eks pelatih Tim Nasional U-19 ini mengatakan timnya mengalami sedikit penurunan fokus. Indra Sjafri mengaku jika lini belakang timnya kurang sigap melakukan antisipasi. Namun pada pertemuan kedua nanti, Indra berharap mampu membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan.

Lantas bagaimana dengan kubu Arema? Pelatih Joko Susilo mensyukuri kemenangan yang diperoleh dengan susah payah dan sempat tertinggal lebih dulu. Walau margin satu gol sebenarnya belum meyakinkan, dirinya sudah senang dengan kemenangan ini dan optimistis menatap leg kedua.

“Di babak pertama kami menemui problem seperti sebelumnya, tidak efisien dalam pemanfaatan peluang. Babak kedua saya coba melakukan perubahan dan ternyata ada hasilnya. Terima kasih untuk pemain yang tak kenal lelah memburu kemenangan” ungkapnya, seperti yang dilansir Liputan6.

Dia juga mengapresiasi dukungan supporter Aremania yang total memberikan asupan moril ke pemain. Soal permainan keras yang dipertontonkan pemainnya dan cenderung emosional, Joko tidak begitu mengkhawatirkan. Dia menyatakan Arema memang memiliki karakter pemain keras dan menurutnya itu bukan masalah asalkan tetap dalam koridor fairplay.

“Upaya keras kami di lapangan salah satunya karena tak ingin mengecewakan Aremania. Sekarang kami tinggal bersiap untuk mengamankan situasi di leg kedua” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...