Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champion dan Prediksi Benfica vs Atletico Madrid: Berebut Juara Grup C!

Jadwal Liga Champion dan Prediksi Benfica vs Atletico Madrid: Berebut Juara Grup C!

Benfica vs Atletico

Jadwal Liga Champions 2015 pertandingan Benfica vs Atletico Madrid pekan ini akan dilangsungkan di Stadion Da Luz, Rabu 9 Desember 2015 jam 02.45 WIB. Atletico harus memenangi laga ini jika ingin menjadi juara grup dan akan membuat prediksi skor Benfica vs Atletico menjadi sangat menarik.

Kedua tim saat ini menghuni posisi dua teratas di klasemen dan sudah sama-sama dipastikan lolos ke fase berikutnya menyingkirkan Galatasaray dan Astana. Namun, masalah siapa yang akan mengakhiri persaingan menjadi juara grup masih menjadi tanda tanya besar.

Kekalahan 1-2 di kandang sendiri pada pertemuan pertama lalu jelas menjadi hal yang tidak menguntungkan bagi Atletico. Maka, mereka harus bisa menang di laga ini untuk menutupi defisit itu. Tak hanya menang sebenarnya karena mereka minimal harus menang dengan selisih dua gol di markas Benfica.

Untungnya, Atletico sedang berada di jalur yang sangat positif. Kemenangan demi kemenangan terus mereka raih hingga kini hanya dua poin saja berada di bawah Barcelona di Liga Spanyol. Jika bisa mempertahankan performa seperti itu, tentunya misi untuk menjadi juara grup bukan lah hal yang mustahil bagi pasukan Diego Simeone.

Prakiraan Formasi:

Benfica: Julio Cesar; Silvio, Jardel, Lisandro Lopez, Eliseu; Andre Almeida, Andreas Samaris, Goncalo Guedes, Nicolas Gaitan; Jonas, Raul Jimenez

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...