Home / Bola / Jadwal Liga Champions 2016: Prediksi Benfica vs Zenit 17 Februari

Jadwal Liga Champions 2016: Prediksi Benfica vs Zenit 17 Februari

Benfica vs Zenit

Jadwal Liga Champions 2016 pertandingan antara Benfica vs Zenit dijadwalkan tanding di Stadion Da Luz, Rabu 17 Februari 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Benfica vs Zenit akan menjadi menarik karena dua tim ini bisa dibilang punya kekuatan yang tak jauh berbeda. Sama-sama berstatus sebagai ‘tim kelas dua’ di babak 16 besar ini akan membuat keduanya berupaya maksimal untuk bisa menembus babak berikutnya.

Bermain di kandang sendiri tentunya akan menjadi kesempatan bagi Benfica untuk meraih kemenangan sebelum menghadapi laga tandang di dinginnya Rusia. Fakta bahwa Zenit sudah tak bermain di kompetisi resmi selama dua bulan terakhir harusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Benfica yang sudah dalam keadaan panas.

“Dalam beberapa bulan terakhir Benfica menjadi tim yang bagus. Mereka bermain bagus, menang, mencetak banyak gol, dan saya rasa mereka akan meluapkan amarah mereka akibat kalah dari Porto ke kami. Mereka punya gabungan pemain muda dan berpengalaman yang bagus. Secara khusus, saya meminta para pemain untuk fokus pada Jonas dan Renato Sanches,” kata pelatih Zenit, Andre Villas-Boas.

Satu fakta menarik dari laga ini adalah tiga pemain Zenit seperti Axel Witsel, Ezequiel Garay, dan Javi Garcia akan kembali ke Lisbon dengan menghadapi mantan klubnya ini. Ketiganya juga sekaligus bisa menjadi kunci kekuatan Zenit dalam laga dini hari nanti.

Prakiraan Formasi:

Benfica: Julio Cesar; Silvio, Lisandro Lopez, Jardel, Eliseu; Renato Sanches, Andre Almeida, Nicolas Gaitan, Pizzi; Jonas, Kostas Mitroglou

Zenit: Yuri Lodygin; Alexander Anyukov, Ezequiel Garay, Nicolas Lombaerts, Domenico Criscito; Javi Garcia, Axel Witsel; Danny, Oleg Shatov, Hulk; Artem Dzyuba

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...