Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champions, 5 Fakta Menarik Arsenal vs Barcelona

Jadwal Liga Champions, 5 Fakta Menarik Arsenal vs Barcelona

Lima fakta menarik Arsenal vs Barcelona, menjadi informasi menarik jelang jadwal siaran langsung Liga Champions.

Jadwal Liga Champions, 5 Fakta Menarik Arsenal vs Barcelona

Barcelona akan bertandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates pada Rabu 24 Februari 2016. Kedua tim akan bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Dalam dua edisi babak 16 besar Liga Champions sebelumnya, Barca selalu memetik kemenangan di Tanah Inggris.

Namun tren positif ini tidak berlaku saat Barca bertemu Arsenal. Meski akhirnya melaju ke babak berikutnya, Tim asal Cataluna itu harus berjuang keras setiap bertandang ke Stadion Emirates. Sejumlah fakta menarik lainnya juga tersaji jelang duel Arsenal Vs Barcelona.

  1. Terakhir kali bertandang ke Emirates pada babak 16 besar Liga Champions 2010/11, Barca menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah. Namun Lionel Messi cs berhasil lolos setelah di leg kedua berbalik unggul dengan skor 3-1 di Nou Camp.
  2. Pada musim sebelumnya, kedua tim juga sempat bertemu di babak perempat final. Barca harus bekerja keras setelah di leg pertama ditahan imbang 2-2, namun di leg kedua menang dengan skor 4-1.
  3. Dalam tiga edisi Liga Champions sebelumnya, Arsenal selalu kalah di leg pertama babak 16 besar. Arsenal kini berjuang lagi untuk melaju ke babak perempat final setelah terakhir kali menyentuh babak tersebut pada musim 2010 lalu.
  4. Barcelona tengah berusaha mencapai babak perempat final kesembilan secara beruntun di Liga Champions. Sejauh ini, rekor tandang Barca ke Tanah Inggris tidak terlalu fantastis.
  5. Barcelona dan Arsenal juga pernah bertemu di babak final Liga Champions 2006. Saat itu, Barca menang dengan skor 2-1.
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...