Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 13 September dan Prediksi Sunderland vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris 13 September dan Prediksi Sunderland vs Tottenham

Sunderland vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris 13 September 2015 akan menyajikan pertandingan antara Sunderland vs Tottenham Hotspur di Stadium of Light jam 19.30 WIB. Prediksi skor Sunderland vs Tottenham akan menarik karena tuan rumah dan tim tamu masih mencari jati diri mereka sendiri di awal musim ini.

Kedua tim sama-sama belum sekalipun meraih kemenangan musim ini. Dari empat pekan awal, Sunderland hanya bisa meraih dua kali imbang dan dua kali kalah. Tottenham sedikit lebih baik dengan tiga hasil imbang dan sekali kalah. Apa yang mereka alami tentu saja belum menunjukkan bukti perubahan yang telah dicanangkan.

Sunderland sukses menambah beberapa pemain baru sebelum bursa transfer pemain ditutup seperti Fabio Borini dan Ola Toivonen untuk memperkuat tim. Sedangkan Tottenham juga mendatangkan Son Heung Min, striker asal Korea Selatan yang selama ini bermain bagus di Bayer Leverkusen dan kali ini ia akan menggantikan peran Christian Eriksen.

“Christian masih belum fit benar dan Mousa juga berada dalam kondisi yang meragukan. Son berada dalam kondisi yang lebih baik karena ia sudah bermain, mencetak tiga gol bagi Korea Selatan dan berlatih bagus pekan ini dengan tim,” kata Mauricio Pochettino.

Sedangkan di kubu Sunderland beberapa nama juga harus absen dari laga ini. Sebut saja seperti Adam Johnson, Steven Fletcher, Adam Matthews, dan Jordi Gomez yang mengalami cedera dan juga DeAndre Yedlin yang absen karena tidak bisa bermain melawan klub yang memilikinya (Tottenham meminjamkan Yedlin ke Sunderland).

Prakiraan Formasi:

Sunderland: Costel Pantilimon; Billy Jones, John O’Shea, Younes Kaboul, Patrick van Aanholt; Lee Cattermole, Jack Rodwell, Yann M’Vila; Jeremain Lens, Fabio Borini, Jermain Defoe

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Eric Dier, Nabil Bentaleb; Ryan Mason, Nacer Chadli, Son Heung Min; Harry Kane

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...