Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Bola Liga Inggris 8 Agustus 2015, Data & Fakta MU vs Tottenham Hotspur

Jadwal Bola Liga Inggris 8 Agustus 2015, Data & Fakta MU vs Tottenham Hotspur

Jadwal Liga Inggris 2015, Data & Fakta MU vs Tottenham Hotspur

Jadwal Liga Inggris 2015 akan menghadirkan pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur, Sabtu 8 Agustus 2015. Beberapa data dan fakta menarik berhasil dihimpun, mengiringi laga perdana MU & Tottenham di Premier League 2015 ini.

Manchester United berharap rekrutan baru mereka seperti Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Memphis Depay bisa langsung membuktikan kemampuan mereka sejak hari pertama. Apalagi klub punya kenangan buruk dikalahkan Swansea di laga perdana kompetisi musim lalu di Old Trafford.

Di lain pihak Tottenham tentu akan mencoba mencatat start yang baik demi memenuhi ambisi masuk ke Liga Champions musim depan. Meski Manchester United sebagai  lawan memiliki banyak pemain bintang yang baru direkrut, namun Tottenham tak gentar untuk mencuri poin di laga pertama ini.

Data & Fakta MU vs Tottenham

  • Kekalahan Manchester United dari Swansea di Old Trafford musim lalu merupakan kali pertama sejak MU kalah di kandang sendiri dalam laga pembuka pada musim 72/73.
  • Harry Kane membantu timnya meraih 24 poin dengan gol yang ia buat musim lalu.
  • Wayne Rooney mencetak lebih banyak gol di laga pembuka lebih dari pemain lain yang masih aktif di Premier League (6 gol).
  • Tottenham memiliki rata-rata susunan pemain termuda di Premier Leaguen musim lalu (24 tahun dan 281 hari).
  • Manchester United merupakan satu-satunya tim yang kalah di laga pembuka namun mampu menjuarai Premier League (di musim 92/93, 95/96, dan 12/13).
  • United sendiri dipastikan akan tampil tanpa Marouane Fellaini, yang menerima kartu merah di musim lalu.
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...