Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Manchester City vs Chelsea Live SCTV

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Manchester City vs Chelsea Live SCTV

Man City vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Manchester City vs Chelsea dijadwalkan tanding di Stadion Etihad hari Minggu, 16 Agustus 2015 jam 22.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Man City vs Chelsea akan berlangsung seru dan kedua tim dipastikan mengincar kemenangan untuk memuluskan langkah menggapai target juara musim ini.

Baik City maupun Chelsea adalah dua kandidat utama untuk menjadi juara. Memang masih ada tim-tim seperti Arsenal, Manchester United, dan tak lupa pula Liverpool, namun melihat kompletnya barisan kekuatan City dan Chelsea rasanya tiga tim lainnya pun sepakat menjadikan City dan Chelsea sebagai kandidat atas dan rival utama.

Maka tidak salah jika baik City dan Chelsea benar-benar akan memburu tiga poin di pertandingan ini. Seperti yang dikatakan Jose Mourinho, hasil laga ini memang tidak krusial, tapi akan ikut menentukan hasil di klasemen akhir nanti.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah pertandingan krusial, tapi memang akan menentukan dan penting. Ini antara dua tim yang diunggulkan menjadi juara. Jika kami bisa meraih tiga poin, maka itu sangat penting bagi kami,” katanya.

Tanpa Thibaut Courtois yang bandingnya ditolak oleh FA, Mourinho akan mengandalkan Asmir Begovic di bawah mistar gawang Chelsea untuk menahan gempuran dari Sergio Aguero. Mentalitas Begovic akan diuji di pertandingan ini dan jika main bagus, bukan tidak mungkin Courtois akan resah meski Mourinho menggaransi tempat utama baginya.

Di sisi lain City bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya. Terutama Yaya Toure yang akan memegang peranan penting lagi di lini tengah tim selain juga David Silva dan Raheem Sterling.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Oscar, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...