Home / Bola / Jadwal Liga Inggris Minggu 16 Agustus: Prediksi Crystal Palace vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris Minggu 16 Agustus: Prediksi Crystal Palace vs Arsenal

Crystal Palace vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Crystal Palace vs Arsenal sedianya akan dimainkan hari Minggu, 16 Agustus 2015 jam 19.30 WIB di Stadion Selhurst Park. Derby London kedua bagi Arsenal dalam dua pekan pertama ini akan sangat menguras energi mereka karena Crystal Palace kini dipandang sebagai salah satu tim yang akan menjadi kuda hitam.

Prediksi skor Crystal Palace vs Arsenal pun rasanya juga diperkirakan akan berjalan seimbang. Sejak promosi ke Premier League dalam dua musim terakhir, tak sekalipun Arsenal bisa menang dengan skor telak dan paling banter hanya menang dengan selisih dua gol.

Ditambah saat ini pasukan Alan Pardew memiliki motivasi tinggi untuk bisa mengandaskan Arsenal. Kemenangan atas Norwich City minggu kemarin dan ditambah apiknya performa para pemain seperti Yohan Cabaye, Wilfried Zaha, dan Yannick Bolasie seperti menjadi tambahan energi positif bagi tuan rumah.

Sebaliknya Arsenal, pekan lalu mereka malah tumbang di kandang sendiri dari West Ham United. Di laga nanti pun Arsene Wenger masih akan kehilangan Tomas Rosicky, Jack Wilshere, dan Danny Welbeck yang semuanya mengalami cedera.

Satu kabar bagus bagi Arsenal adalah kondisi Alexis Sanchez. Diperkirakan Sanchez sudah akan diturunkan sejak awal di pertandingan ini setelah menjalani program khusus dari staf pelatih Arsenal untuk mengembalikan kondisinya.

Prakiraan Formasi:

Crystal Palace: Alex McCarthy; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Joe Ledley, Yohan Cabaye, James McArthur; Wilfried Zaha, Yannick Bolasie, Glenn Murray

Arsenal: Petr Cech; Mathieu Debuchy, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...