Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris & Prediksi Man United vs Leicester: Misi Dekap Gelar Juara!

Jadwal Liga Inggris & Prediksi Man United vs Leicester: Misi Dekap Gelar Juara!

Man United vs Leicester

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Manchester United vs Leicester City dijadwalkan tanding di Stadion Old Trafford, Minggu 1 Mei jam 20.05 WIB. Prediksi skor Man United vs Leicester akan menjadi satu laga yang penting dalam sejarah tim tamu karena jika menang di laga ini, maka trofi Premier League sudah pasti menjadi milik mereka.

Hanya tiga poin tambahan saja yang dibutuhkan Leicester untuk memastikan diri menjadi juara. Tentu saja tidak akan sulit ketika mereka harus bermain di Old Trafford namun di sisi lain akan menjadi sebuah hal yang luar biasa andai mereka benar-benar bisa meraih gelar juara di kandang tim sekelas Manchester United!

Absennya Jamie Vardy memang bisa menjadi sedikit masalah bagi pasukan Claudio Ranieri. Namun Leonardo Ulloa seolah paham dengan hal itu dan minggu lalu mereka menenangkan fans Leicester dengan dua golnya ke gawang Swansea yang seolah mengatakan bahwa tanpa Vardy pun Leicester tak perlu risau karena masih ada sosok Ulloa.

Sementara itu tuan rumah sendiri juga masih butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions. Maka, laga ini tak ubahnya laga final saja bagi kedua tim karena siapa pun yang menelan kekalahan, bisa membuat hidup mereka sendiri menjadi sulit ke depannya.

Prakiraan Formasi:

Man. United: David De Gea; Timothy Fosu-Mensah, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Morgan Schneiderlin; Marouane Fellaini, Wayne Rooney, Jesse Lingard, Anthony Martial; Marcus Rashford

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Jeff Schlupp, Riyad Mahrez; Shinji Okazaki, Leonardo Ulloa

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...