Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia Inter vs Palermo, Erick Thohir Ingin Menang!

Jadwal Liga Italia Inter vs Palermo, Erick Thohir Ingin Menang!

Erick Thohir tentu saja menginginkan kemenangan saat Inter Milan melawan Palemro, jadwal Liga Italia (Senin, 7/3/5) dini hari WIB.

Jadwal Inter Palermo 2016

Dengan 11 laga tersisa, Nerazzurri rupanya ingin mengamankan jatah Liga Champions. Harapan itu diapungkan pemilik Inter Milan, Erick Thohir setelah timnya tersingkir di Coppa Italia usai dikalahkan Juventus melalui adu penalti.

Kemenangan Inter di waktu normal, sekaligus revans leg pertama yang berakhir dengan skor serupa bagi Juventus. Mampu mengalahkan pemuncak klasemen Serie A itu dengan tiga gol tanpa balas, ternyata memberi dorongan moril bagi para pemain Inter.

“Ini Inter yang saya inginkan, tim yang selalu saya percayai. Tim yang bisa bertarung, bermain dengan karakter kuat dan mengenakan seragam Nerazzuri dengan kebanggaan”

“Kerja yang sangat bagus, semuanya. Kedepannya harus seperti ini. Tetap pertahankan hal ini. Saya bangga pada Anda” ungkap Erick Thohir, usai laga melawan Juventus di Coppa Italia.

Di lain pihak Roberto Mancini menilai timnya kini telah tersadar dan siap kembali meraih kemenangan atas Palermo di Stadion Giuseppe Meazza, Senin dini hari nanti (7/3/2016). Kemenangan pada tengah pekan lalu itu, memang memberi dampak positif.

Bagi klub yang musim lalu berada di peringkat ke-8, posisi ketiga di akhir musim merupakan tujuan yang paling realistis. Dan hal itu diakui bek Inter, Joao Miranda. Menurut pemain asal Brasil ini, Inter tetap bisa bersaing di Serie A musim ini dan tidak takut terhadap siapa pun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...