Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia Juventus vs Inter Milan, Erick Thohir Ingin Menang

Jadwal Liga Italia Juventus vs Inter Milan, Erick Thohir Ingin Menang

“Menaklukkan Juventus adalah satu hal yang sangat penting” ungkap Erick Thohir.

Jadwal Liga Italia Juventus vs Inter Milan, Erick Thohir Ingin Menang

Presiden Inter Milan, Erick Thohir menuntut pasukan Roberto Mancini untuk mencuri poin penuh dari Juventus pada Minggu (28/2) atau Senin dini hari WIB. Kemenangan atas pemuncak klasemen Seri A, di stadion yang bertuah, tentunya dapat mengembalikan semangat para pemain I Nerazzurri.

“Menaklukkan Juventus adalah satu hal yang sangat penting. Desember lalu, kami di peringkat teratas klasemen, sekarang kami merosot ke posisi lima, tapi target kami masih tetap melaju ke Liga Champions” ungkap Erick Thohir.

Jadwal Juventus vs Inter Milan akan digelar Juventus Stadium pada Senin (29/2/2016) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan demi misi berbeda. Jika Juve butuh tiga poin untuk menjauh dari kejaran Napoli, sedangkan Inter meraih poin untuk mendekati zona Liga Champions.

Saat ini Inter ada di posisi lima dan terpaut lima poin dari AS Roma yang ada diurutan tiga. Inter sedikit diuntungkan meski harus main di kandang lawan. Pasalnya kondisi fisik pemain-pemain Juventus tak terlalu bugar, setelah mati-matian berlaga di ajang Liga Campions melawan Bayern Munchen.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...