Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal MotoGP 2015 Brno, Valentino Rossi Waspadai Marc Marquez & Jorge Lorenzo

Jadwal MotoGP 2015 Brno, Valentino Rossi Waspadai Marc Marquez & Jorge Lorenzo

Jadwal MotoGP 2015 Brno, Valentino Rossi Waspadai Marc Marquez & Jorge Lorenzo

Jadwal MotoGP 2015 Brno Ceko (Minggu, 16 Agustus 2015) akan menjadi pertarungan sengit Valentino Rossi, Jorge Lorenzo & Marc Marquez. Tanpa meremehkan perjuangan raider lainnya, tapi ketiga nama di atas memang diprediksi banyak pihak untuk kembali menghuni 3 podium teratas.

Sebelumnya Marquez, Lorenzo & Rossi juga sukses meraih podium di MotoGP Indianapolis. Seperti yang dilansir Fox Sports, The Doctor mengungkapkan jika Jorge Lorenzo dan Marc Marquez tetaplah batu sandungan baginya di balapan MotoGP 2015 Brno Ceko.

Sebenarnya jika melihat rekam jejak yang pernah ditorehkan ketiganya selama membalap di sana, Rossi masih meraih hasil yang lebih baik. Rossi sejauh ini sanggup enam kali meraih kemenangan, sementara Lorenzo dan Marquez berturut-turut meraih empat dan dua podium teratas.

“Bagi saya Brno adalah sirkuit yang bagus. Saya lebih menyukai sirkuit ini ketimbang Indianapolis. Namun pada waktu yang bersamaan rekan setim saya, Jorge Lorenzo sangat kuat di Brno” ungkap Valentino Rossi, Kamis (13/8/2015).

Namun pembalap Italia itu tak ingin melihat sejarah yang ada dan lebih fokus pada kondisi terkini yang dialami Lorenzo serta Marquez. Alhasil dirinya tetap akan mewaspadai performa Lorenzo dan khususnya Marquez, yang dianggap sudah kembali bangkit. Optimisme tinggi juga dilontarkan Rossi, sehingga bisa menutup akhir pekan yang indah di Ceko.

“Marquez juga akan tampil luar biasa seperti yang ditampilkannya di Indy. Kami akan tampil semaksimal mungkin dan tak boleh kehilangan banyak poin. Namun, saya merasa akan meraih hasil positif dan akan menjalani akhir pekan yang indah” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...