Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP 2015 Motegi Jepang, Marc Marquez Terancam Absen!

Jadwal MotoGP 2015 Motegi Jepang, Marc Marquez Terancam Absen!

Marc Marquez baru saja menjalani operasi untuk memberikan penanganan medis terkait patah pada tangannya akibat terjatuh saat latihan.

Jadwal MotoGP 2015 Montegi Jepang, Marquez Terancam Absen!

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, operasi patah tulang yang dijalani Marc Marquez berjalan sukses. Namun soal pemulihan masih menjadi keraguan tim Honda Repsol yang mengharapkan bisa berlaga di GP Jepang pada 11 Oktober mendatang.

Honda memang sangat mengharapkan Marquez bisa cepat pulih mengingat penampilannya sampai saat ini masih jauh dari harapan. Di MotoGP Aragon saat tim mengharapkan tampil prima, Marquez malah gagal meneruskan lomba setelah terjatuh di lap kedua.

“Kalau pemulihan usai operasi berjalan sesuai harapan, Marquez harus baik kondisinya untuk balapan di GP Jepang” demikian pernyataan tim Honda, Rabu (30/9/15).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Marc Marquez mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda bersama sang adik Aleix Marquez di sebuah pengunungan di Barcelona Spanyol. Akibatnya, telapak tangan sebelah kiri mengalami cedera agak serius dan harus menjalani operasi.

Buat Marquez operasi yang dijalani ini bukan yang pertama. Pada April lalu, pembalap asal Spanyol itu juga telah mengalami kecelakaan saat latihan motocros dan harus naik meja operasi. Lantas apakah Marc Marquez bisa kembali mengaspal? kita tunggu saja di jadwal MotoGP 2015 selajutnya sirkuit Motegi Jepang.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...