Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP 2015 Putaran II, Jorge Lorenzo Janji Raih Podium

Jadwal MotoGP 2015 Putaran II, Jorge Lorenzo Janji Raih Podium

Jadwal MotoGP 2015 Putaran II, Jorge Lorenzo Janji Raih Podium

Meski penampilannya kalah mengkilap dengan Valentino Rossi, tapi Jorge Lorenzo masih berpeluang menjadi juara dunia MotoGP 2015 ini. Terlebih rider Spanyol itu masih berada dalam jalur yang baik, dalam persaingan menuju gelar juara dunia MotoGP 2015. Lantas bagaimana persiapan Jorge Lorenzo dalam menghadapi jadwal putaran kedua MotoGP 2015?

Seperti yang diketahui jika Lorenzo mulai bangkit di GP Spanyol dengan berhasil meraih podium pertama, setelah sempat gagal di 3 balapan awal. Penampilan Lorenzo terus menanjak  di tiga seri berikutnya, hingga kembali turun di dua seri terakhir. Finis di posisi ketiga pada GP Belanda, Lorenzo finis di posisi 4 pada MotoGP di Jerman.

Pada klasemen sementara MotoGP 2015, Lorenzo berada di posisi kedua di bawah Valentino Rossi. Mau tidak mau, Lorenzo harus memperbaiki performanya pada paruh kedua yang dimulai pada 9 Agustus mendatang.

Hal baiknya adalah saat saya menjalani balapan yang buruk, Valentino hanya bisa finis ketiga. Tiga poin tidak terlalu banyak, mempertimbangkan banyaknya masalah yang saya hadapi di balapan itu” ungkap Lorenzo seperti yang dilansir dilansir Crash, ketika mengomentari persaingannya dengan Rossi.

Lorenzo pun berjanji bahwa pada jadwal MotoGP selanjutnya, akan semaksimal mungkin untuk mearih podium sehingga bisa memangkas selisih poin dengan Rossi. “Di masa mendatang saya akan lebih cepat dibanding dua balapan terakhir. Saya tak sabar menunggu periode tiga pekan sebelum balapan di Indianapolis” pungkas Jorge Lorenzo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...