Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP 2015 San Marino Marco Simoncelli, Kenapa Rossi Minder Sama Lorenzo?

Jadwal MotoGP 2015 San Marino Marco Simoncelli, Kenapa Rossi Minder Sama Lorenzo?

Jadwal MotoGP 2015 San Marino Marco Simoncelli, Kenapa Rossi Minder Sama Lorenzo

Jadwal MotoGP 2015 sirkuit San Marino atau yang kini berganti nama menjadi Marco Simoncelli, tentu saja kembali mencuatkan persaingan dua raider Yamaha. Pasalnya Valentino Rossi & Jorge Lorenzo masih sama-sama berpeluang besar untuk merengkuh gelar juara, di sisa jadwal MotoGP yang menyisakan 6 seri lagi.

Namun Valentino Rossi merasa minder jelang MotoGP akhir pekan ini. Perasaan itu mulai menghantui pikiran juara dunia sembilan kali, setelah melihat prestasi gemilang Jorge Lorenzo selama mengaspal di Sirkuit Misano. Dalam lima tahun terakhir, Lorenzo tercatat telah mengoleksi empat kali naik podium di mana tiga diantaranya berhasil dimenangkannya.

Sementara Rossi hanya mampu naik podium sebanyak dua kali dan terakhir kali pemilik nomor 46 menang pada tahun lalu. Permasalahan itulah yang mulai menakut-nakuti Rossi. Karena jika dia gagal naik podium, maka The Doctor bisa kehilangan posisinya sebagai pemimpin klasemen sementara.

“Tahun lalu adalah balapan yang sangat penting bagi saya. Karena saya banyak berkembang dan berhasil ke jalur kemenangan setelah 2012. Sirkuit Misano sendiri sangat bagi bagi saya dan tim Yamaha”

“Tapi masalahnya ada nama lain yang dapat tampil kompetitif sepanjang balapan, dia adalah Lorenzo” ungkap Rossi, Senin (7/9/2015).

Rossi mengaku memiliki kecepatan di Sirkuit Marco Simoncelli, sebaliknya Lorenzo juga sangat kuat. Artinya pertarungan ini benar-benar sulit, tapi Rossi akan mencoba untuk tampil maksimal dan mencoba untuk berjuang sampai lap terakhir.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...