Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP 2015 Silverstone Bukan Favorit Marc Marquez!

Jadwal MotoGP 2015 Silverstone Bukan Favorit Marc Marquez!

Jadwal MotoGP Silverstone Bukan Favorit Marc Marquez!

Jika Valentino Rossi & Jorge Lorenzo menganggap MotoGP Silverstone adalah salah satu yang mereka gemari, namun tidak demikian bagi Marc Marquez. Pembalap Honda itu justru menganggap jika Silverstone bukanlah salah satu sirkuit favoritnya. Lho, kenapa?

Seperti yang dilansir situs resmi MotoGP, pada balapan di Silverstone musim 2013 terjadi pertarungan sengit antara Marquez dengan Jorge Lorenzo. Namun Baby Alien harus mengakui kekuatan X Fuera yang keluar sebagai pemenang. Duel serupa dipercaya akan kembali terjadi akhir pekan ini.

Kini, Marquez menuju Silverstone dengan situasi yang berbeda. Dia duduk di posisi tiga dan kesempatan menjadi juara yang tergolong kecil. Sementara Lorenzo memuncaki klasemen sementara lantaran tampil apik dalam beberapa serie terakhir.

“Brno adalah akhir pekan yang sulit, tapi kami mengambil poin penting di klasemen dan terus bertarung. Silverstone bukan salah satu favorit saya, tapi saya menikmati membalap di sana karena Anda bisa merasakan kegembiraan dan sejarah yang mengelilingi sirkuit” ungkap Marquez, Rabu (26/8/2015).

Meski demikian Marc Marquez akan tetap menikmati balapan di Silverstone karena trek tersebut memiliki nilai sejarah yang besar. Pertarungan di jadwal MotoGP Silverstone 2015 tidak hanya milik Marc Marquez & Jorge Lorenzo, tapi juga Valentino Rossi yang masih punya peluang  besar merebut gelar Juara musim ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...