Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP 2016 Amerika Terancam Tertunda, Rossi Cs Kecewa

Jadwal MotoGP 2016 Amerika Terancam Tertunda, Rossi Cs Kecewa

Jadwal MotoGP 2016 setelah Argentina, rencananya akan berlangsung di Circuit of The Americas (COTAS) pada Minggu 10 April 2016.

Jadwal MotoGP 2016 Amerika Terancam Tertunda, Rossi Cs Kecewa

Namun seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport pada Rabu (6/4/2016), kabar kemungkinan penundaan ini muncul setelah cuaca buruk di Argentina. Saat ini Argentina sedang diguyur hujan deras yang disertai angin kencang dan petir yang tiada henti.

Akibat cuaca ini para panitia MotoGP dan tim-tim yang masih berada di Argentina, setelah melakukan balapan akhir pekan lalu belum bisa berangkat ke Austin untuk mempersiapkan balapan seri ketiga. Penerbangan ke Texas yang sudah disiapkan terpaksa batal dengan alasan keamanan.

Mengingat hingga ini belum ada tim dan panitia yang tiba di Austin, padahal para pembalap sudah harus melakukan konferensi pers dan free practice pertama pada Jumat 8 April 2016. Dengan demikian penundaan GP Amerika Serikat sangat mungkin terjadi.

Apalagi semua peralatan balap tim-tim MotoGP disebut-sebut masih berada di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Meski demikian Tim Ducati kabarnya menjadi satu-satunya tim yang sudah mulai bergerak ke Texas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...