Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP 2016 Ceko, Lorenzo Waspadai Marquez

Jadwal MotoGP 2016 Ceko, Lorenzo Waspadai Marquez

“Tentu saja Marc memiliki keuntungan 43 poin dari saya, tetapi dalam kompetisi yang enam atau tujuh pembalap masih berpeluang juara banyak hal bisa terjadi” kata Lorenzo (19/8/2016).

Jadwal MotoGP Ceko, Lorenzo Waspadai Marquez

Seperti yang diketahui jika Jorge Lorenzo berhasil meraih podium kembali pada balapan di Red Bull Ring Austria, akhir pekan lalu. Meski finis di posisi tiga, namun hal tersebut mampu mendekatkan dirinya dengan Marc Marquez yang berada di puncak klasemen.

Berhasil mendekati Marquez tak membuat Lorenzo puas. Ia mengaku tetap mewaspadai pembalap Honda tersebut karena kemungkinan besar Marquez akan berjuang mati-matian untuk kembali meraih kemenangan demi memperlebar jarak dengan dirinya.

“Tentu saja Marc memili keuntungan 43 poin dari saya, tetapi dalam kompetisi yang enam atau tujuh pembalap masih berpeluang juara banyak hal bisa terjadi” kata Lorenzo seperti dilansir Motorsport, Jumat (19/8/2016).

“Penting sebagai pembalap untuk tetap meraih hasil maksimal di setiap balapan. Bahkan ketika anda untung 43 poin, Anda akan tetap berusaha untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...