Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terkuak..Ini yang Bikin Rossi Kuatir di MotoGP Jerman!

Terkuak..Ini yang Bikin Rossi Kuatir di MotoGP Jerman!

Rossi rupanya dilanda kekhawatiran jelang jadwal MotoGP 2016 Sachsenring Jerman

Jadwal MotoGP 2016 Jerman, Ini yang Bikin Rossi Kuatir!

Pasalnya Valentino Rossi merasa kesulitan mencari kecocokan, antara kondisi sirkuit Sachsenring dan ban depan Michelin. Trek dengan tikungan kiri yang panjang, diikuti cuaca buruk yang tak bisa diduga membuat ban jadi kunci pada laga akhir pekan ini.

“Trek ini sangat istimewa dan sangat berbeda dari semua trek. Di sini akan ada kesulitan untuk ban. Di masa lalu saja dengan Bridgestone kami memiliki banyak masalah yang harus diperbaiki, karena semua di sebelah kiri” kata Rossi seperti yang dilansir Crash, Jumat (15/7/2016).

Rossi mengatakan sirkuit Sachsenring yang berkelok-kelok terutama setelah tiga tikungan kanan dan masuk ke tikungan kiri, itu adalah situasi yang cukup berbahaya. Di sini kinerja ban akan sangat dibutuhkan atau jika salah pilih akan merugikan.

“Sayangnya di sini cuaca sangat dingin dan itu buruk. Hingga saat ini ramalan cuaca untuk balap di akhir pekan, belum menunjukkan tanda-tanda baik. Jadi ini akan menjadi kesulitan kami. Tahun lalu cuaca selalu baik, sehingga kami bisa melakukannya dengan baik juga” tambah Rossi.

The Doctor juga mengungkapkan kalau trek di sirkuit Jerman ini sangat  cocok dengan dua pebalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Pada tahun lalu saja di Sachsenring, Rossi berhasil ada di podium ketiga berada di belakang kedua pebalap Honda tersebut.

“Tahun lalu saya finish di belakang dua pebalap Honda. Namun posisi saya cukup kompetitif dan dengan jarak cukup dekat pada saat itu. Pada tahun-tahun terakhir, trek ini sudah sangat baik bagi Honda. Namun apakah itu sama untuk tahun ini atau tidak, kita lihat saja” pungkas Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...