Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP 2016 Marquez Tak Incar Juara, Tapi..

Jadwal MotoGP 2016 Marquez Tak Incar Juara, Tapi..

Marc Marquez rupanya tidak terlalu mengincar gelar juara di jadwal MotoGP 2016.

Jadwal MotoGP 2016 Marquez Tak Incar Juara, Tapi..

Pembalap Spanyol tersebut berujar bahwa gelar juara dunia bukanlah target prioritas yang ingin dicapainya. Meski banyak yang memprediksi ia bakal kembali berada di papan atas, namun Baby Alien  justru mengaku hanya ingin menikmati setiap momen yang terjadi di MotoGP musim ini.

Seperti yang diketahui sejak diboyong Tim Repsol Honda pada awal musim 2013, Marquez memang menjelma jadi pembalap papan atas di MotoGP. Ia sukses melalui dua musim awal di tim pabrikan asal Jepang tersebut dengan status juara dunia.

Namun kesuksesan pembalap asal Spanyol itu gagal berlanjut di musim lalu. Pasalnya dari 18 seri yang berlangsung, Marquez hanya mampu mengoleksi 242 poin dengan menempati posisi ketiga di tabel klasemen akhir MotoGP 2015.

 “Gelar juara dunia? Saya hanya ingin berusaha untuk tetap menikmati balapan. Saya hanya ingin tampil dengan cara saya sendiri dan tidak peduli dengan setiap perkataan orang-orang mengenai cara membalap saya” ungkap Marc Marquez, seperti yang dilansir GP One (Sabtu, 12/3/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...