Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP 2016 Qatar, Rossi No Lorenzo Yes

Jadwal MotoGP 2016 Qatar, Rossi No Lorenzo Yes

Menjelang jadwal balapan pertama MotoGP 2016 Qatar 20 Maret, Valentino Rossi & Jorge Lorenzo rupanya memiliki persiapan berbeda terkait ban motor mereka.

Jadwal MotoGP 2016 Qatar, Rossi No Lorenzo Yes

Jika Lorenzo sudah ‘Yes’, namun Rossi rupanya masih ‘No’. Hal ini menunjuk pada pemakaian ban baru di MotoGP 2016. Lorenzo mengaku tidak ada masalah dengan ban depan. X-Fuera bahkan mampu menjadi yang tercepat pada tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail Qatar, (5/3/2016) dini hari WIB.

Lorenzo memilih menggunakan ban jenis medium saat mengaspal di Losail. Dengan settingan motor yang didapat, pembalap asal Spanyol tersebut mengaku siap untuk mengarungi musim balap 2016. Sementara itu rekan setim Lorenzo, Rossi masih belum bisa masuk ke jajaran empat besar.

The Doctor harus puas menempati posisi lima dengan raihan waktu 1 menit 55.429 detik. Salah satu problem yang dialami Rossi tentu saja adaptasi pemakaian ban, khususnya di bagian depan. Lantas apakah Rossi bisa memperbaiki performa menjelang balapan perdana MotoGP 2016 di Qatar? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...