Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP 2017, Pemerintah Surati Pengelola Sentul

Jadwal MotoGP 2017, Pemerintah Surati Pengelola Sentul

“Kami yang jemput bola dengan mengirimkan surat resmi kepada mereka” ungkap Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto.

Jadwal MotoGP 2017, Pemerintah Surati Pengelola Sentul

Seperti yang diketahui jika hingga kini, pemerintah Indonesia belum memutuskan lokasi penyelenggaraan MotoGP 2017. Alhasil langkah aktif akan dilakukan Kementerian Pemuda dan Olahraga, dengan menjemput bola ke pihak pengelola Sirkuit Sentul.

“Sampai saat ini belum ada info. Sedangkan dari Sentul sejauh ini juga belum kirim jaminan tertulis bahwa mereka sanggup biayai sendiri. Itu juga kami tunggu segera” ungkap Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto (Minggu, 6/3/2016).

Seperti diberitakan sebelumya, Palembang dipastikan menggelar MotoGP Indonesia 2018. Tapi belum ada kepastian untuk MotoGP 2017. Seperti yang dilansir Detik, Sentul dan kawasan GBK sejauh ini masih sama-sama diperhitungkan untuk menggelar MotoGP 2017.

“Pekan depan akan kami surati. Karena kami sounding via media sepertinya belum cukup, dan mungkin Bapak Tinton Soeprapto sungkan”

“Maka itu kami yang jemput bola dengan mengirimkan surat resmi kepada mereka. Untuk GBK kami masih bahas internal” pungkas Gatot S. Dewa Broto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...