Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP Aragon 2015, Lorenzo Siap ‘Perangi’ Rossi

Jadwal MotoGP Aragon 2015, Lorenzo Siap ‘Perangi’ Rossi

Jadwal MotoGP 2015 Aragon Spanyol diprediksi akan menjadi ajang persaingan bagi Valentino Rossi & Jorge Lorenzo.

Jadwal MotoGP Aragon 2015, Lorenzo Siap ‘Perangi’ Rossi

MotoGP Aragon Spanyol, diprediksi akan berjalan seru. Jorge Lorenzo yang belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP musim ini, siap menjadi pesaing utama Valentino Rossi. Meski mengaku makin sulit mengejar Rossi, namun Lorenzo menegaskan penampilannya masih cukup menjanjikan untuk bersaing.

“Rossi sangat kuat dan akan sangat sulit mengalahkan poinnya dari setiap balapan. Tetapi saya sedang dalam puncak penampilan musim ini kendati hanya mengumpulkan 13 poin dari dua kali balapan” ucap Lorenzo.

Seperti yang diansir Marca, jarak poin Lorenzo dengan Rossi kini melebar jadi 23 angka setelah pembalap Spanyol itu tergelincir di Sirkuit Misano dalam GP San Marino pekan kemarin. Dengan menyisakan lima seri balap lagi, jelas peluang Lorenzo masih terbuka lebar. Kondisi tersebut diakui Lorenzo tak membuat tertekan sama sekali.

“Saya memiliki tekanan yang lebih rendah dari sebelumnya dan anda tidak memenangkan setiap balapan. Cukup menyelesaikan balapan di depan Rossi maka sudah cukup untuk memenangkan kejuaraan dunia”

“Jika saya lebih lambat dari Rossi, maka saya tak mungkin memenangkan kejuaraan. Tapi fakta saya terpaut setengah detik di tiap sirkuit, saya melihat kemungkinan tersebut” pungkas Lorenzo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...