Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP Belanda, Marquez yakin Pecundangi Rossi & Lorenzo!

Jadwal MotoGP Belanda, Marquez yakin Pecundangi Rossi & Lorenzo!

“Untuk Assen sendiri, saya sangat optimis bisa tampil baik. Juara adalah target saya” ungkap Marc Marquez, menanggapi jadwal MotoGP 2016 Belanda.

Jadwal MotoGP Belanda, Marquez yakin Pecundangi Rossi & lorenzo!

Marc Marquez mengklaim kalau ia sudah melewati sirkuit-sirkuit yang terbilang tricky di MotoGP 2016. Alhasil The Baby Alien optimistis menyambut sisa musim ini, karena tak ada lagi sirkuit-sirkuit yang sulit. Rider Spanyol itu sementara memimoin klasemen MotoGP 2016.

“Kalau menengok ke belakang, bisa saya katakan sekarang bahwa bagian paling sulit dalam musim ini sudah berlalu. Empat balapan pertama dalam dua tahun ini selalu menyusahkan, namun saat ini kami hadir sebagai pemimpin klasemen setelah seri Catalunya” kata Marquez seperti yang dilansir blogs.repsol.com, Sabtu (11/6/2016).

Sayangnya Marquez tidak menyebutkan sirkuit-sirkuit yang menurutnya sulit secara eksplisit. The Baby Alien sendiri mengaku optimis menyambut balapan berikutnya, yakni MotoGP Belanda yang akan digelar akhir pekan depan di Sirkuit Assen.

“Kami harus menyiapkan diri betul-betul untuk balapan-balapan berikutnya, yang sangat penting untuk menjaga kans juara dunia di paruh kedua musim ini. Untuk Assen sendiri, saya sangat optimis bisa tampil baik. Juara adalah target saya” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...