Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP Brno 2015, Marc Marquez Siap Kalahkan Valentino Rossi & Jorge Lorenzo Lagi

Jadwal MotoGP Brno 2015, Marc Marquez Siap Kalahkan Valentino Rossi & Jorge Lorenzo Lagi

Jadwal MotoGP Brno 2015, Marc Marquez Siap Kalahkan Valentino Rossi & Jorge Lorenzo Lagi

Setelah jadwal MotoGP Indianapolis, para raider akan kembali bertarung di lintasan sirkuit Brno Ceko 2015. Menghadapi jadwal MotoGP 2015 Brno Ceko, Marc Marquez bertekad untuk menunjukan kembali agresifitasnya saat mengalahkan Jorge Lorenzo & Valentino Rossi sekaligus menjuarai MotoGP Indianapolis.

Seperti yang diketahui jika motivasi dan semangat tengah merasuk pada pembalap Honda, Marc Marquez. Setelah sukses di Jerman, pembalap Spanyol itu kembali menjadi jawara di MotGP Indianapolis setelah menyingkirkan Jorge Lorenzo & Valentino Rossi.

Kemenangan Marquez juga sekaligus mempertahankan rekor Repsol Honda di Negeri Paman Sam, setelah mencatat waktu tercepat 41 menit 55,371 detik. Catatan waktunya itu lebih baik dibandingkan Rossi yang masuk finis di urutan ketiga dengan waktu 42 menit 1,337 detik.

“Buat saya target adalah memenangkan balapan. Setidaknya sekarang sudah bisa memangkas poin. Kami yang tadinya terpaut 65, sekarang bisa memperkecil menjadi 56 poin. Kami mulai mendekati” ungkap Marquez seperti yang dilansir Crash.

Dengan hasil ini Marquez masih menyimpan keyakinan kalau dirinya bisa mengalahkan Rossi. Perburuan poin akan kembali digelar pekan depan di Brno, Rep Ceko. Dengan tersisa delapan seri, setidaknya 200 poin harus disapu Marquez kalau ingin mempertahankan gelar juara dunia.

“Tapi jujur harus saya katakan kalau tersebut sulit dilakukan. Target saya sekarang adalah menikmati naik motor, memenangkan lomba. Sekarang kami akan menuju Brno dan melihat apa yang terjadi di sana”

“Kalau kami mengalami masalah dalam pekan ini dan tidak bisa memenangkan lomba atau berjuang untuk menjadi juara, setidaknya saya akan berusaha naik podium” pungkas Marquez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...