Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP Catalunya, Rossi Takut Ngebul Lagi!

Jadwal MotoGP Catalunya, Rossi Takut Ngebul Lagi!

“Saya datang ke Spanyol dengan keyakinan saya bisa melaju cepat, tapi juga dengan penyesalan pada apa yang terjadi di Mugello” kata Rossi.

Jadwal MotoGP Catalunya, Rossi Takut Ngebul Lagi!

Jadwal MotoGP 2016 Catalunya, rupanya masih menyimpan rasa takut bagi Valentino Rossi. Pasalnya The Doctor mengaku masih menyesali hasil buruk di MotoGP seri Mugello Italia, dua pekan lalu.

“Saya datang ke Spanyol dengan keyakinan saya bisa melaju cepat, tapi juga dengan penyesalan pada apa yang terjadi di Mugello” ata Rossi seperti yang dilansir Crash.

Seperti yang diketahui jika Rossi harus menelan malu usai gagal finis di MotoGP seri Mugello akibat kerusakan mesin. Padahal Mugello adalah sirkuit yang dianggap sebagai saah satu tempat mendulang poin. Apalagi, dia memulai balapan daripole position.

Akibat dari kegagalan itu, Rossi tertinggal 37 poin dari pemimpin klasemen pembalap sementara Jorge Lorenzo. Maka dari itu Rossi menargetkan kemenangan demi memangkas defisit poin dari rekan setimnya tersebut.

“Paling penting adalah kami menjadi yang tercepat di sesi latihan pekan lalu. Di Barcelona, kami harus bekerja dengan ritme yang sama dan bersiap untuk balapan”

“Saya sangat suka sirkuitnya (Catalunya) dan juga atmosfernya. Saya pikir, saya akan bisa membalap dengan bagus di sana” pungkas Valentino Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...