Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP, Lorenzo Masih Bermasalah di Trek Lurus

Jadwal MotoGP, Lorenzo Masih Bermasalah di Trek Lurus

“Kami masih kehilangan top speed dan power di trek lurus” ungkap Jorge Lorenzo.

Jadwal MotoGP, Lorenzo Masih Bermasalah di Trek Lurus

Seperti yang diketahui jika Lorenzo tampil sebagai yang tercepat pada hari terakhir tes pramusim MotoGP di sirkuit Losail, Qatar. Ia membuktikan kualitasnya sebagai juara dunia MotoGP 2015 dengan menjadi yang tercepat dengan 1 menit 54.810 detik.

Ketika para pembalap lain mengeluhkan kondisi ban depan, namun Lorenzo justru merasa nyaman. Lantas apa rahasianya? Kuncinya ternyata Lorenzo menggunakan ban paling soft untuk ban depan di motor Yamaha yang ditungganginya tersebut.

“Kami mencoba kemampuan ban belakang dan depan sekaligus. Saya tahu pilihan ban depan paling soft bisa membantu saya meraih catatan waktu terbaik” ungkap Lorenzo, Minggu (6/2/2016).

Hasil tes uji coba final setidaknya membuat Lorenzo yakin akan peluangnya mempertahankan gelar juara dunia pada musim 2016. Bahkan ia percaya diri apabila kemampuan motornya sudah lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.

“Secara keseluruhan, kami lebih kuat dibanding tahun lalu. Namun kami masih kehilangan top speed dan power di trek lurus. Namun kami bagus dalam pengereman dan akselerasi di tikungan” tambah Lorenzo, seperti yang dilansir Crash.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...