Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP Qatar 2016, Pembalap Ini Ingin Salip Rossi Lagi

Jadwal MotoGP Qatar 2016, Pembalap Ini Ingin Salip Rossi Lagi

Hector Barbera tak sabar menjalani jadwal MotoGP Qatar 2016, sekaligus kembali bertarung dengan Valentino Rossi.

Jadwal MotoGP Qatar 2016, Pembalap Ini Siap Salip Rossi Lagi

Pembalap Avintia Racing itu mengaku puas dengan performa yang sudah ditunjukkannya di ajang MotoGP sejauh ini. Salah satu penampilan yang paling berkesan diakui Barbera saat dirinya bisa menyaingi rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Barbera menyorot performanya pada tes pramusim di Sirkuit Sepang Malaysia, beberapa waktu lalu. Pembalap 29 tahun itu mengaku tidak pernah terbayang sebelumnya bisa menyaingi kecepatan Rossi, bahkan juga Marc Marquez.

“Di Malaysia Marquez memang menyalip saya, tapi saya bisa mengikutinya dari jarak dekat. Hal yang sama juga terjadi pada Valentino” ungkap Barbera, seperti yang dilansir Speedweek (Minggu, 6/3/2016).

Menurut pembalap berpaspor Spanyol itu, peningkatan performa yang ditunjukkannya saat ini tak terlepas dari kerja keras tim yang mampu beradaptasi baik dengan segala macam perubahan di MotoGP yakni perangkat elektronik dan ban Michelin.

Karena itu, ia menilai kredit pantas diberikan kepada para teknisi di timnya. Barbera berharap performa saat tes pramusim cukup menjadi bekalnya untuk mengarungi jadwal MotoGP 2016, khususnya di balapan pertama Qatar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...