Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP Sepang 2015, Marquez Ingin Pencundangi Rossi & Lorenzo

Jadwal MotoGP Sepang 2015, Marquez Ingin Pencundangi Rossi & Lorenzo

Jadwal siaran langsung MotoGP 2015 Sepang Malaysia live Trans7, tentu saja menjadi ajang pembuktian Marc Marquez untuk menyaingi Valentino Rossi & Jorge Lorenzo.

Jadwal MotoGP Sepang 2015, Marquez Ingin Pencundangi Rossi & Lorenzo

Seperti yang dilansir Fox Sports Asia, Marc Marquez sedang berada di atas angin setelah memenangi MotoGP Australia secara dramatis. Pembalap andalan Repsol Honda tersebut pun berambisi mengulangi raihan serupa kala seri selanjutnya berlangsung di GP Malaysia.

“Setelah kemenangan indah di Australia, kami menuju Malaysia dan berharap terus melanjutkan performa bagus ini. Kami ingin mengakhiri musim dengan baik”

“Kami banyak melakukan tes di Sepang dan saya menikmati sirkuitnya di mana motor kami sepertinya bekerja dengan baik” ungkap Marquez, Rabu (21/10/2015).

Namun hasil tersebut tak membuat posisi Marquez naik, alias tetap di tempat ketiga klasemen sementara. Namun yang jelas kegemilangan pembalap berjuluk Baby Alien tersebut memberikan pengaruh besar terhadap persaingan juara antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

 “Seperti biasa, menerapkan set-up terbaik adalah kunci. Jadi kami akan berusaha keras pada Jumat dan Sabtu agar bersiap dengan baik untuk race” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...