Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP Silverstone 2016, Ini Target Rossi

Jadwal MotoGP Silverstone 2016, Ini Target Rossi

“Saya berharap tahun ini akan ada cuaca yang bagus, tapi dari sudut pandang iklim balapan Inggris ini sangat tidak pasti” kata Rossi.

Jadwal MotoGP Silverstone 2016, Ini Target Rossi

Seperti yang diketahui jika jadwal MotoGP akan berlanjut di Sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (4/9/2016). Valentino Rossi berharap melanjutkan memori indah di Silverstone. Tahun lalu Rossi sukses memenangi GP Inggris, dengan gemilang mengalahkan Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Meski musim lalu sukses berjaya di balapan basah, Rossi tetap mengharapkan cuaca bersahabat pada GP Silverstone 2016. Pasalnya Rossi wajib meraih kemenangan lagi untuk mengejar pemuncak klasemen Marc Marquez. Silverstone sendiri termasuk sirkuit yang disukai Rossi.

“Saya memiliki kenangan terakhir yang sangat bagus di Silverstone. Tahun lalu saya memenangkan balapan yang sangat luar biasa dalam kondisi sangat sulit. Saya berharap tahun ini akan ada cuaca yang bagus, tapi dari sudut pandang iklim balapan Inggris ini sangat tidak pasti” kata Rossi.

“Saya sangat menyukai Silverstone, itu trek yang sangat menyenangkan tapi juga sangat menuntut. Sirkuit sangat panjang dan ada banyak perubahan arah dengan kecepatan tinggi. Penting untuk menemukan settingan sempurna pada motor agar dapat sesuai baik tikungan lambat dan cepat” tambah Rossi, seperti dilansir Crash.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...