Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal MotoGP Silverstone Inggris, Jorge Lorenzo Mengenang Rekor Manis!

Jadwal MotoGP Silverstone Inggris, Jorge Lorenzo Mengenang Rekor Manis!

Jadwal MotoGP Silverstone Inggris, Jorge Lorenzo Mengenang Rekor Manis!

Jadwal MotoGP 2015 Silverstone Inggris sepertinya akan menjadi ajang pembuktian bagi Jorge Lorenzo. Maklum pembalap Spanyol ini memiliki catatan baik selama membalap di MotoGP Silverstone. Optimisme tinggi untuk meraih juara untuk keempat kalinya, juga dilontarkan Lorenzo.

Seperti yang diketahui jika Jorge Lorenzo & Valentino Rossi memiliki poin sama di klasemen sementara. MotoGP Silverstone tentu saja akan dimanfaatkan Lorenzo untuk memberikan tekanan pada Rossi, yang selalu tampil kurang gereget.

“Pada 2012 saya ingat menang setelah mengambil beberapa posisi dan kemudian saya menang pada 2013 setelah pertempuran besar dengan Marc yang merupakan salah satu kemenangan lebih emosional dalam karier saya” kenang Lorenzo, Kamis (27/8/2015).

Melihat hasil tahun lalu, The Doctor hanya bisa finis ketiga di belakang Lorenzo dan pembalap Honda Marc Marquez. Lorenzo sendiri mengakui jika Silverstone merupakan salah satu trek favoritnya. Dalam catatan Crash, Lorenzo menang pertama kalinya pada 2010.

“Tahun lalu saya berjuang sampai akhir untuk kemenangan dan saya hanya bisa finis kedua dan itu adalah pertarungan yang bagus. Ini adalah salah satu trek favorit saya di kalender dan mari kita lihat apakah itu tetap seperti itu akhir pekan ini” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...