Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal MU vs City, Aguero & David Silva Absen

Jadwal MU vs City, Aguero & David Silva Absen

Jadwal siaran langsung Manchester United vs Manchester City Minggu (25/10/2015) Liga Inggris 2015, sepertinya tidak akan dimeriahkan oleh 5 bintang yang menghuni skuad tim tamu.

Jadwal MU vs City, Aguero & David Silva Absen

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini memberikan konfirmasi timnya kehilangan lima pemain kunci. Melalui akun Twitter pada Jumat (23/10), City menyebutkan bahwa Pellegrini memastikan mereka tak menyertakan Sergio Aguero, David Silva, Samir Nasri, Fabian Delph dan Gael Clichy dalam lawatan ke markas Manchester United.

Absennya Silva dan Aguero tentu saja memberikan masalah besar bagi Manchester Biru yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League. Pasalnya dua pemain tersebut sudah menjadi ruh tim, karena dari merekalah peluang dan gol sering terjadi.

Meskipun demikian, manajer asal Cile tersebut masih bisa sedikit bernafas lega karena Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling sedang onfire. Pemain asal Belgia dan Inggris tersebut telah memperlihatkan kinerja yang menjanjikan setelah dibeli dengan harga mahal.

Di sektor depan, Wilfried Bony ditengarai akan mengisi posisi Aguero. Penyerang Pantai Gading tersebut memang kurang menjanjikan pada awal musim, tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir dia cukup menyita perhatian termasuk dua golnya ketika City menang atas Bournemouth.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...