Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Perempat Final Euro 2016: Jerman vs Italia, Prancis vs Islandia

Jadwal Perempat Final Euro 2016: Jerman vs Italia, Prancis vs Islandia

Inggris-Islandia6

Jadwal Euro 2016 babak perempat final akan dimulai pada 1 Juli mendatang dengan menyajikan pertandingan antara delapan negara terbaik Eropa saat ini. Dua partai yang patut dijadikan fokus utama tentu saja adalah Jerman vs Italia dan Prancis vs Islandia yang mana pemenang dari kedua laga tersebut akan bertemu di semifinal nantinya.

Laga pertama akan menyajikan pertarungan menarik antara Polandia vs Portugal. Anak asuh Adam Nawalka bermain cukup bagus selama turnamen ini meski mereka mendapatkan banyak pelajaran berharga ketika melawan Swiss di babak 16 besar kemarin. Sedangkan Portugal harus diakui tak bisa terus mengandalkan keberuntungan semata disini.

Sehari kemudian ada pertandingan antara Wales vs Belgia. Keduanya tentu saja tidak akan asing lagi dengan kekuatan satu sama lain karena mereka berada dalam satu grup ketika di babak kualifikasi lalu. Dari dua pertemuan yang terjadi, Wales lebih unggul dibanding Belgia karena bisa menang di kandang sendiri dan menahan imbang Belgia di Brussels.

Laga berikutnya akan mempertemukan Jerman vs Italia. Laga ini bisa dijadikan ajang balas dendam bagi Jerman atas apa yang terjadi empat tahun lalu. Saat itu Italia adalah tim yang menyingkirkan Jerman dari semifinal berkat dua gol Mario Balotelli. Saat ini Balotelli tidak berada dalam skuad namun kualitas Italia sama sekali tidak bisa diremehkan.

Terakhir, ada laga antara tuan rumah Prancis yang akan berhadapan dengan tim penuh kejutan macam Islandia. Prancis jelas tidak bisa berleha-leha menghadapi Islandia karena selain kekuatan yang dimiliki Aron Gunnarsson dkk, di laga nanti Prancis tidak bisa memainkan N’Golo Kante dan Adil Rami karena akumulasi kartu.

Berikut adalah jadwal selengkapnya:

Tanggal Pertandingan Jam (WIB) Channel
01/07/2016 Polandia vs Portugal 02.00 RCTI
02/07/2016 Wales vs Belgia 02.00 RCTI
03/07/2016 Jerman vs Italia 02.00 RCTI
04/07/2016 Prancis vs Islandia 02.00 RCTI
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...