Home / Bola / Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2015, Arema Siap Bungkam Bali United

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2015, Arema Siap Bungkam Bali United

Selain Persib vs Pusamania Borneo FC, jadwal perempat final Piala Presiden 2015 juga akan mempertemukan Arema Cronus vs Bali United.

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2015, Arema Siap Bungkam Bali United

Jadwal perempat final leg pertama Piala Presiden menurut rencana akan digelar pada 19 September dan 20 September mendatang. Sementara leg kedua akan digelar 26 September dan 27 September. Jadwal yang tidak kalah seru di perempat final Piala Presiden 2015, tentu saja antara Arema Cronus vs Bali United.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri siap meladeni Singo Edan karena sudah mengenal permainan lawan. Tim berjuluk Serdadu Tridadu itu sudah sering bersua Arema selama masa vakum kompetisi. Terakhir kali, Bali United menelan kekalahan 1-2 dari Singo Edan.

“Meski  Arema keluar sebagai runner up, tapi mereka tetap tim kuat. Semua pemain Arema harus diwaspadai, terutama penyerang mereka Lancine Kone” ungkap Indra Sjafri, Jumat (11/9).

Mantan pelatih Timnas Indonesia u19 itu tidak menganggap remeh klub asal kota Malang, meski baru ditinggal pelatih Suharno yang tutup usia. Indra Sjafri menilai asisten pelatih Joko Susilo, sudah mengenal luar dalam Arema. Apalagi bergabungnya Kone membuat Singo Edan makin garang.

Di lain pihak manajer Arema, Rudi Widodo juga menaruh respek pada lawannya. Ia menganggap kekuatan Bali United layak diperhitungkan karena pasukan Indra Sjafri bisa mengalahkan Persija Jakarta dengan skor telak 3-0. Menurutnya kekuatan Bali United ada pada kolektivitas tim.

Rudi Widodo berharap performa skuatnya mengalami peningkatan dibanding saat mereka berlaga di fase grup. Arema akan menjadi tuan rumah leg pertama di Stadion Kanjuruhan pada 19 atau 20 September. Berikutnya giliran Bali United menjamu Singo Edan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada 26 atau 27 September.

“Hasil seri melawan PSGC Ciamis menjadi bahan eveluasi. Bali United memiliki kekuatan yang lebih dibanding PSGC Ciamis jadi kami harus lebih kuat” ungkap Rudi.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...