Home / Bola / Jadwal Persib vs Ayeyawady United, Ini Komentar Pelatih Lawan

Jadwal Persib vs Ayeyawady United, Ini Komentar Pelatih Lawan

Jadwal Persib AFC Cup, Ini Komentar Pelatih Ayeyawady United

Persib Bandung vs Ayeyawady United AFC Cup Rabu, 13 Mei 2015. Jadwal pertandingan AFC Cup Persib Bandung vs Ayeyawady United penyisihan Grup H, sedianya digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Rabu 13 Mei 2015 sore. Untuk menyimak uraian prediksi dan siaran langsung Persib vs Ayeyawady, silahkan membaca pada link berikut ini.

Pelatih kepala Ayeyawady United, Marjan Sekulovski mengatakan akan bermain maksimal dalam menjalani laga terakhir penyisihan Grup H Piala AFC melawan Persib Bandung. Meski berstatus sebagai tim tamu, Marjan akan bermain habis-habisan meladeni permainan Persib Bandung.

Saya optimistis dengan pemain kami yang dibawa ke sini akan bermain maksimal” ungkap Marjan dalam jumpa wartawan di Graha Persib, Selasa 12 Mei 2015.

Menurut Marjan, skuad Ayeyawady dihuni banyak pemain muda sehingga sedikit mengganggu persiapan tim asal Myanmar itu kala harus menghadapi skuad Persib. Namun Marjan tetap yakin Fonseca dan rekan-rekan bisa meraih poin dalam laga nanti.

Banyak sekali pemain muda usia 20-23 tahun. Makanya tim kami banyak kehilangan pemain karena harus memperkuat timnas” tambah Marjan.

Dalam pertandingan nanti, Marjan menuturkan akan bermain apik dan lebih mengandalkan serangan balik. Marjan cukup sadar tim yang akan dilawannya nanti yang notabene akan bermain lepas dan menyerang. “Kita akan bermain hati-hati” tegas Marjan.

Di lain pihak pemain Ayeyawady United, Min Min Thu mengatakan akan bermain tanpa beban dalam pertandingan nanti. Pasalnya tiket 16 besar sudah mereka kantongi. Min mengungkapkan dengan hal itu, sedikit menurunkan ketegangan pemain Ayeyawady dalam laga nanti.

Kami tidak hanya fokus ke pertandingan ini, tapi persiapan juga dalam menjalani pertandingan fase selanjutnya” pungkas kapten Ayeyawady itu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...