Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Persib vs Mitra Kukar, Naga Mekes Siap Terkam Maung Bandung

Jadwal Persib vs Mitra Kukar, Naga Mekes Siap Terkam Maung Bandung

Jadwal siaran langsung Piala Presiden 2015 antara Mitra Kukar vs Persib Bandung, menjadi pertandingan yang paling ditunggu pencinta sepakbola Indonesia.

Jadwal Persib vs Mitra Kukar, Naga Mekes Siap Terkam Maung Bandung

Naga Mekes tentu saja akan memanfaatkan kelemahan Maung Bandung karena tak bisa memainkan enam pemainnya di leg pertama semifinal Piala Presiden 2015. Mitra Kukar akan menjadi tuan rumah pada pertemuan pertama, Minggu (04/10) akhir pekan ini. Sementara itu, sepekan setelahnya giliran mereka yang akan menjadi tamu di Bandung.

Persib Bandung memang tak bisa memainkan enam pemainnya. Enam pemain Persib itu yakni Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun, dan M. Ridwan. Menanggapi hal itu Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto menegaskan tidak ingin terlena dengan hal tersebut. Menurutnya, Persib sudah memiliki langkah antisipasinya.

“Kalau melihat materi Persib, inti dan cadangan hampir sama. Ini tergantung strategi pelatih saja. Pemain dalam motivasi yang tinggi setelah masuk semifinal. Yang cedera Zulkifli Syukur dan Airlangga Sucipto, tapi mudah-mudahan bisa bermain di semifinal” ungkap Suwanto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...