Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Persib vs Pusamania, Boaz Solossa Diwaspadai Bek Maung Bandung

Jadwal Persib vs Pusamania, Boaz Solossa Diwaspadai Bek Maung Bandung

Boaz Solossa akan mendapatkan perhatian penuh oleh lini belakang Maung Bandung, saat jadwal pertandingan Persib vs Pusamania Borneo perempat final Piala Presiden 2015.

 Jadwal Persib vs Pusamania, Boaz Solossa Waspadai Bek Maung Bandung

Boaz Solossa menjadi salah satu nama yang bakal jadi pusat perhatian bek Persib Bandung. Salah satu pilar lini belakang Persib, Achmad Jufriyanto mengaku antusias dengan kehadiran Boaz di kubu Pesut Etam. Bek timnas Indonesia itu tak segan untuk menyebut Boaz sebagai salah satu striker terbaik Indonesia.

“Boaz merupakan striker terbaik di Indonesia jadi itu bisa jadi motivasi saya pribadi dan untuk empat pemain belakang Persib pada umumnya” ungkap pemain yang akrab disapa Jupe itu, seperti yang situs resmi Persib.

Di lain pihak bek asing Persib, Vladimir Vujovic mengingatkan rekan-rekannya untuk konsentrasi penuh menghadapi Borneo racikan Iwan Setiawan. Tandem Jupe berpaspor Montenegro itu menaruh hormat pada Borneo yang dihuni pemain kaliber nasional seperti Hamka Hamzah, Diego Michiels, M Roby hingga pemain asing mumpuni seperti Srdan Lopicic.

“Mereka punya pemain yang bagus, klub mereka cukup besar di Indonesia dan terorganisir juga. Jadi saya menghormati mereka dan juga menghormati tim saya sendiri” ungkap Vujovic.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...