Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara 2016: Prediksi Borneo vs Sriwijaya Hari Ini Live NET TV

Jadwal Piala Bhayangkara 2016: Prediksi Borneo vs Sriwijaya Hari Ini Live NET TV

Borneo vs Sriwijaya FC

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 pertandingan antara Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC akan digelar pada hari Jumat 18 Maret 2016 jam 17.00 WIB Live NET TV. Prediksi skor Borneo vs Sriwijaya tampaknya akan berjalan ketat mengingat kedua tim ini punya materi pemain yang cukup bagus untuk mengikuti turnamen ini.

Borneo yang baru saja menjuarai Piala Gubernur Kaltim 2016 di markas sendiri tentunya akan makin termotivasi di turnamen anyar ini. Pastinya, Pesut Etam tak ingin bernasib seperti Mitra Kukar yang menjadi juara di Piala Jenderal Sudirman namun kemudian malah tersingkir di babak grup di turnamen berikutnya, yakni Piala Gubernur Kaltim.

Untuk itu Borneo tetap membawa skuad terbaiknya di ajang ini. Pemain asing seperti Edilson Tavares masih menjadi andalan untuk menjadi kreator permainan tim. Sementara Terens Puhiri, sang pemain terbaik di Piala Gubernur Kaltim juga kembali menjadi andalan, demikian juga dengan sejumlah pemain lain seperti Ponaryo Astaman, Lerby Eliandry, atau Sultan Samma yang menjamin kualitas tim ini.

Sementara itu di pihak Laskar Wong Kito, skuad terbaik dari turnamen sebelumnya juga masih diandalkan Benny Dollo. Ada pula penambahan pemain seperti masuknya Hilton Moreira yang akan berduet dengan Beto Goncalves di lini depan. Sejumlah pemain lokal bertalenta seperti Bayu Gatra atau Firman Utina juga masih berada dalam skuad meski mereka telah kehilangan Thierry Gathuessi.

Mengingat hasil imbang yang terjadi antara Mitra Kukar vs Persib Bandung di laga pembuka, siapa pun pemenang di laga kedua ini nanti dapat dipastikan menjadi juara grup. Lalu, siapakah yang keluar sebagai terbaik dalam duel Borneo vs Sriwijaya ini nanti?

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...