Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara, 4 Fakta Menarik Persib vs Mitra Kukar

Jadwal Piala Bhayangkara, 4 Fakta Menarik Persib vs Mitra Kukar

Kamis (17/3/16) jadwal pertandingan pertama Persib vs Mitra Kukar, Piala Bhayangkara 2016.

Jadwal Piala Bhayangkara, 4 Fakta Menarik Persib vs Mitra Kukar

Bagi Mitra Kukar, turnamen ini menjadi ajang penebus kegagalan di Piala Gubernur Kaltim. Pasalnya di luar dugaan, Naga Mekes harus angkat koper setelah menjadi juru kunci Grup B. Meski begitu, aksi mereka di Piala Bhayangkara juga layak untuk ditunggu.

Mitra Kukar akan langsung berhadapan dengan tuan rumah Grup A, Persib. Absen di Piala Gubernur Kaltim, Maung Bandung setidaknya punya persiapan lebih lama dari sang lawan. Berikut 4 fakta menarik kedua tim.

  1. Mitra Kukar baru saja ditinggal pelatih Jafri Sastra dan beberapa pemain penting. Misalnya Rizky Pellu dan Rudolof Yanto Basna yang notabene pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman 2015.
  2. Persib adalah lawan yang menghentikan langkah Mitra Kukar di semifinal Piala Presiden 2015. Kala itu Persib kalah 0-1 pada leg pertama di Stadion Aji Imbut dan menang 3-1 pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat.
  3. Dalam 3 pertemuan terakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Mitra Kukar tak pernah mampu mengatasi Persib. Mereka hanya bisa mengukir hasil satu kali imbang dan dua kali kekalahan.
  4. Rudolof Yanto Basna yang merupakan mantan pemain Mitra Kukar, kini akan menghadapi bekas timnya dengan mengenakan kostum Persib.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...