Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Gubernur Kaltim dan Prediksi Persegres Gresik vs Arema Live Trans 7

Jadwal Piala Gubernur Kaltim dan Prediksi Persegres Gresik vs Arema Live Trans 7

Persegres vs Arema

Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016 pekan ini juga mempertemukan Persegres Gresik United vs Arema Cronus di Stadion Segiri, Sabtu 27 Februari 2016 jam 19.00 WIB Live Trans 7. Prediksi skor Persegres vs Arema tentunya masih sangat mengunggulkan Hendro Siswanto dkk untuk menjadi pemenang di pertandingan Grup A ini.

Kekhawatiran besar memang pantas dirasakan Ultrasmania ketika melihat persiapan timnya. Bagaimana tidak, Persegres menjadi tim terakhir yang memastikan diri mengikuti turnamen ini dan adanya pergantian pelatih dari Widodo Cahyono Putro ke Nus Yadera juga membuat suporter pantas merasa was-was. Apalagi Persegres juga sudah kehilangan pemain bintangnya seperti Rico Simanjuntak dan Fitra Ridwan.

Dari daftar pemain lawas hanya ada nama-nama seperti David Faristian, Alex, Kacung Khoirul Munif, Habib Syukron, Wismoyo, dan kiper Aji Saka. Nus juga berusaha mempercantik skuadnya dengan mengumpulkan para pemain seperti Danilo Fernando, Yanuar Firmanda, Dhanu Rosade, dan Jaya Hartono.

“Kami bukan tim baru. Para pemain lama kami lengkapi dengan pemain hasil seleksi. Kami optimis bisa bersaing dengan peserta lainnya, minimal bisa memberikan perlawanan kuat pada lawan-lawan kami di fase grup nanti,” kata Nus.

Dengan skuad yang ada, Persegres memang harus bekerja keras untuk bisa mengatasi Arema yang juga membantai mereka di pembukaan Piala Jenderal Sudirman lalu. Apalagi Arema juga sedang bersemangat pasca meraih hasil manis di Bali Island Cup 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...