Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun Terancam Tak Bisa Bela Persib!

Jadwal Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun Terancam Tak Bisa Bela Persib!

Zulham Zamrun Persib

Jadwal Piala Presiden 2015 sepertinya masih menyisakan krikil bagi Persib Bandung. Pasalnya salah satu bomber andalan Maung Bandung, Zulham Zamrun terancam tidak bisa diturunkan. Hal itu dikarenakan Persib belum memegang surat keterangan perpindahan Zulham dari Persipura Jayapura.

Dalam keterangannnya pihak penyelenggara Mahaka Sports and Entertainment, mengharuskan setiap pemain yang pindah ke klub baru di Piala Presiden wajib membawa surat izin atau keterangan resmi dari klub lamanya. Apabila tidak maka sang pemain tidak dapat bermain di klub manapun.

“Persipura belum mau memberikan surat keterangan kepindahan pemain itu untuk klub-klub yang menggunakan jasa pemain Persipura, seperti Persib dan Arema. Kami akan tunggu kepastian dari klub-klub itu. Jika tidak, ya terpaksa pemain dari Persipura tidak bisa bermain” tegas CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani.

Di lain pihak Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku saat ini Maung Bandung hanya terkendala surat perpindahan Zulham. Selebihnya, Persib siap mengarungi Piala Presiden 2015. Untuk beberapa pemain asing, pelatih yang akrab disapa Djanur itu membeberkan tidak ada masalah.

“Semua tidak ada masalah. Hanya soal Zulham tadi, kita tunggu kepastiannya. Untuk Spasojevic, dia baru gabung. Saya rasa belum terlalu menyatu, tapi diharapkan nantinya bisa lebih baik” ungkap Djanur.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...