Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Super Eropa 2017 Berlangsung di National Filip Arena II

Jadwal Piala Super Eropa 2017 Berlangsung di National Filip Arena II

National Filip Arena II

Setelah memutuskan siapa yang menjadi tuan rumah Final Liga Champions 2017 dan Final Europa League di tahun yang sama, UEFA juga tak lupa menentukan tuan rumah untuk laga Piala Super Eropa 2017 yang mempertemukan pemenang dari dua ajang sebelumnya itu. Kali ini UEFA menunjuk National Arena Filip II di Skopje, Macedonia, untuk menjadi tuan rumah.

Mengenai nama stadion ini mungkin memang banyak yang belum mengetahuinya. Maklum saja karena stadion ini hanya berada di Macedonia, sebuah negara yang tidak memiliki kekuatan sepakbola bagus dan sangat jarang tim mereka melaju jauh baik di Liga Champions maupun Europa League.

Akan tetapi stadion ini sejatinya sudah dibuka sejak 1947 dengan kapasitas 33.460 penonton. Namun saat itu nama stadion ini adalah Gradski Stadion sebelum pada 12 Agustus 2009 dibuka kembali dan berganti nama menjadi National Filip Arena II yang ditandai dengan kekalahan Macedonia atas Spanyol dengan skor 2-3.

Kini National Filip Arena II menjadi markas bagi dua klub lokal seperti FK Vardar dan FK Rabotnicki. Selain itu Timnas Macedonia juga menggunakan stadion ini sebagai kandang mereka.

Sedangkan tuan rumah Piala Super Eropa 2016 nanti adalah Stadion Lerkendal milik Trondheim di Tbilisi, Georgia. Laga tersebut rencananya akan dilangsungkan pada 11 Agustus 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...