Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Juventus vs Lazio Terancam Batal Karena Topan Soudelor

Jadwal Juventus vs Lazio Terancam Batal Karena Topan Soudelor

Jadwal Piala Super Italia Juventus vs Lazio, Terancam Batal Karena Topan Soudelor

Jadwal piala super Italia yang mempertemukan Juventus vs Lazio hari Sabtu (8/8/2015), terancam batal. Pasalnya menurut informasi terbaru seperti yang dilansir Football Italia, topan Soudelor diprediksi akan menyelimuti langit Shanghai Tiongkok sehingga bisa mengganggu pertandingan ini.

Sebenarnya Juventus dan Lazio sudah berada di Shanghai sejak beberapa hari lalu. Namun ramalan cuaca menunjukkan hujan deras akan terjadi di Shanghai sepanjang hari Sabtu ini. Ada kemungkinan topan Soudelor dapat menghantam wilayah Shanghai.

Jika sampai topan Soudelor datang ke Shanghai, laga Piala Super Italia harus ditunda hingga bulan Desember. Celakanya bila dimainkan Desember tempat pertandingan akan digeser ke Doha, Qatar. Para ahli sendiri memperkirakan penundaan tidak diperlukan. Pasalnya topan Soudelor yang akan singgah di Shanghai kekuatannya sudah melemah sekaligus dapat berubah ke arah selatan-timur Tiongkok.

Di lain pihak Penjaga gawang Lazio, Federico Marchetti mengisyaratkan timnya siap mengalahkan Juventus. Marchetti tidak memungkiri jika faktor perbedaan cuaca akan menjadi kendala bagi timnya untuk mengalahkan Juventus. Marchetti pun berharap sambutan pendukung Lazio di Tiongkok akan menjadi pelecut semangat timnya untuk mengalahkan Juventus.

“Bukan hal yang mudah bermain dengan suhu dan kelembaban seperti ini” ungkap Marchetti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...