Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Real Madrid vs Barcelona Kena Dampak Bom Paris!

Jadwal Real Madrid vs Barcelona Kena Dampak Bom Paris!

Jadwal Real Madrid melawan Barcelona, kelak akan mendapatkan pengawalan ekstra dari pihak keamanan.

Jadwal Real Madrid vs Barcelona Kena Dampak Bom Paris!

Saat ini dunia sepak bola Eropa sedang dalam keadaan siaga penuh, karena pada pekan lalu tiga bom bunuh diri meledak di luar Stade de France saat tim nasional Prancis dan Jerman sedang melakukan pertandingan persahabatan. Ledakan bom tersebut memakan banyak korban jiwa.

Dampaknya beberapa pertandingan persahabatan tim-tim Eropa harus dijaga ketat oleh pihak kemanan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan. Bahkan ada dua laga uji coba harus dibatalkan karena mendapat ancaman bom.

Seperti yang dilansir Dailymail sekretaris Departemen Keamanan Spanyol, Francisco Martinez mengatakan jika laga El Clasico (22/11) di Stadion Bernabeu akan memperketat keamanan untuk mencegah terjadinya teror.

Pihak keamanan dan pejabat olahraga Spanyol sudah sepakat untuk menjaga ketat keamanan di sekitar stadion dan di dalam stadion. Apalagi pada pertandingan El Clasico akan dihadiri 80.000 penonton.

“Akan ada setidaknya 1.000 polisi nasional, jumlah ini dua kali lipat saat pertandingan berjalan normal. Ada juga 1.400 keamanan swasta” ungkap Martinez.

Dengan banyaknya jumlah keamanan yang diturunkan, Martinez yakin jika pertandingan El Clasico akan berjalan dengan lancar. Namun tidak menutup kemungkinan akan terjadi ancaman teror yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Ini akan berlangsung dengan normal dan kami yakin tidak akan ada insiden” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...