Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Semifinal Copa America 2016: AS vs Argentina, Kolombia vs Chile

Jadwal Semifinal Copa America 2016: AS vs Argentina, Kolombia vs Chile

CA SF

Jadwal semifinal Copa America Centenario 2016 akan mempertemukan Amerika Serikat vs Argentina di laga perdana dan disusul laga Kolombia vs Chile sehari kemudian. Dengan komposisi tersebut, tentunya terbuka potensi untuk mengulang laga final tahun lalu dimana saat itu Chile sukses mengalahkan Argentina via babak adu penalti. Lalu, bagaimana dengan peluang keempat negara tersebut untuk masuk ke final?

Semifinal pertama akan menghadirkan tuan rumah AS yang sudah harus berhadapan dengan favorit utama yakni Lionel Messi dkk. Pertandingan tersebut akan digelar di Houston pada 22 Juni mendatang pada jam 08.00 WIB. Argentina jelas lebih diunggulkan dibanding dengan AS meski tuan rumah pun bermain sangat baik untuk bisa menembus semifinal terlepas dari kekalahan di laga perdana atas Kolombia.

Hasil terbaik yang pernah dicapai Amerika atas Argentina adalah pada 1995 lalu dimana mereka bisa menang dengan skor 3-0. Namun yang perlu dicatat adalah saat itu Argentina sudah pasti lolos dari babak grup dan memainkan banyak pemain pelapis ketika melawan Amerika. Selain itu, pada waktu tersebut Argentina tentunya belum diperkuat para pemain macam Messi, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, Angel Di Maria, dkk yang barangkali saat itu masih berada di akademi sepakbola untuk bisa mencapai level seperti sekarang ini.

Sementara itu laga kedua akan mempertemukan Kolombia vs Chile. Bisa dibilang kekuatan kedua tim ini sangat berimbang jika melihat materi pemain yang ada. Chile harus sial karena mereka kehilangan Arturo Vidal di laga ini karena akumulasi kartu yang bisa saja menjadi faktor pembeda bagi mereka.

Berikut adalah jadwal selengkapnya:

 

Tanggal Pertandingan Jam (WIB) Channel
22/06/2016 AS vs Argentina 08.00 Kompas TV
23/06/2016 Kolombia vs Chile 07.00 Kompas TV
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...