Home / Bola / Jadwal Semifinal Piala Bhayangkara: Arema vs Sriwijaya & Persib vs Bali United

Jadwal Semifinal Piala Bhayangkara: Arema vs Sriwijaya & Persib vs Bali United

Piala Bhayangkara 2016

Jadwal semifinal Piala Bhayangkara 2016 pekan ini akan mempertemukan pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United dan Arema Cronus vs Sriwijaya FC. Persib dan Arema yang berhasil memuncaki klasemen Grup A dan Grup B mendapatkan hak untuk bermain sebagai tuan rumah yang tentunya akan sangat menguntungkan mereka.

Jadwal Persib vs Bali United akan menjadi semifinal pertama yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 30 Maret jam 17.00 WIB. Dengan kondisi demikian, Persib jelas akan sangat diunggulkan karena siapa pun tahu betapa sulitnya mengalahkan mereka di hadapan pendukung sendiri. Apalagi skuad Persib juga makin kompak saja yang dibuktikan dengan progress yang mereka dapatkan di fase grup kemarin.

Sementara jadwal semifinal kedua akan menyajikan pertandingan Arema vs Sriwijaya FC tepat 24 jam setelah semifinal pertama. Sama seperti Persib, Arema sangat diuntungkan dengan keberhasilan mereka menjadi juara grup meski lawan yang mereka hadapi tidak akan mudah. Sriwijaya sudah menunjukkan diri mampu berbuat banyak di Grup A meski Benny Dollo masih punya urusan soal koordinasi barisan pertahanan mereka.

Berikut adalah jadwal selengkapnya:

Persib vs Bali United, Rabu 30 Maret jam 17.00 WIB, Live NET TV

Arema vs Sriwijaya, Kamis 31 Maret jam 17.00 WIB, Live NET TV

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...